GARANSI PENAWARAN TERBAIK

CHANDRA HONDA
+6287781160581
+6287781160581
+6287781160581
Selamat datang di www.rumah-honda.com situs informasi resmi jual beli mobil Honda

DAFTAR HARGA KREDIT


Home » , , , , , , , , , , , » KNAPA HARUS PILIH HONDA MOBIL

KNAPA HARUS PILIH HONDA MOBIL

Posted by HARGA MOBIL HONDA on Selasa, 14 Oktober 2014

KNAPA HARUS PILIH HONDA MOBIL :


  1.  HARGA BERSAING DENGAN PRODUK LAIN
  2. IRIT BAHAN BAKAR
  3. NILAI JUAL MASIH TINGGI DARI HARGA BELI
  4. PRODUKNYA BERKUALITAS 
  5. MENGGUNAKAN TEKNOLOGI YANG CANGGIH
Fasilitas fasilitas yang lain 
  • 24-Hour Emergengcy Roadside and Towing Assistancen
Nikmati layanan purna jual eksklusif persemnehan dari Honda 
Membership saat anda mengalami gangguan pada kendaran atau
membutuhkan layanan saat keadaan darurat, kapan saja,dan di
mana saja hubungi no emergengcy Hotline 24 jam di 
0-800-14-HONDA(46632) atau direct link di (021) 3451 153

Dengan menunjukan Honda eperience card anda dapat memperoleh
 berbagai keuntungan seperti

-bantuan darurat di jalan selama 24 jam
-layanan penggantian ban
-layanan pengaktifan kembali aki kendaraan
-layanan pengisian bensin ma 5 liter mogok di jalan akibat bensin habis
-layanan kunci tertinggal dalam kendaraan
-layanan darurat mobil derek selama 24 jqm

Syarat Ketentuan berlaku

  • 12 Months Parts Warranty / 20.000 km waranty
Sekarang anda bisa semakin tenang berkendara dengan mobil Honda berkat jaminan garansi
1 tahun bagi para konsumen yang mengganti suku cadang asli Honda . Semakin lengkap dengan sistem one price policy untuk mendapatkan suku cadang asli Honda dan harga seragam di seluruh 
indonesia


  • HONDA AUTOMOBILE OIL

ini Anda bisa mendapatkan kinerja optimal dari mesin Honda serta meningkatkan efisiensi bahan bakar dan di saat yang bersamaan merawat mesin sekaligus lingkungan, dengan Honda Automobile Oil. Diformulasikan secara khusus oleh Honda R&D Jepang sebagai paduan sempurna bagi mobil Honda Anda. Berdasarkan pengujian internal, Honda Automobile Oil memiliki efektifitas efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Di Honda kami menghargai INVESTASI Anda dengan INOVASI. 
Selain menunjang kinerja mesin yang optimal, selama proses pengembangan Honda Automobile Oil, Honda juga telah melakukan serangkaian tes yang menjamin bahwa Honda Automobile Oil memiliki dampak efisiensi bahan bakar yang lebih baik bagi mesin Honda.
Honda Automobile Oil juga telas lulus tes uji berkendara yang dilakukan secara menyeluruh dan profesional untuk memastikan bahwa resiko terjadinya pengentalan dan abrasi setelah jangka waktu pemakaian tertentu dapat diminimalisir sehingga menjamin perlindungan maksimal dan kinerja optimal mesin yang lebih tahan lama.
Pada umumnya, seiring dengan durasi pemakaian, performa oli memiliki kecenderungan aus. Hal ini merupakan efek reaksi oksidasi yang disebabkan oleh panas dan residu pembakaran bahan bakar. Akibatnya aditif yang berfungsi untuk memproteksi mesin perlahan kehilangan fungsi dan berimbas pada berbagai masalah di dalam mesin. Namun Anda tidak perlu khawatir karena aditif pada Honda Automobile Oil telah di formulasi secara seksama untuk mengoptimalkan dan memperpanjang usia mesin Honda Anda.
Kemudian yang tidak kalah pentingnya adalah kecocokan yang menunjang durabilitas suku cadang Honda dengan baik sehingga menjamin kinerja yang efektif, karena Honda Automobile Oil telah lulus uji verifikasi dan terbukti mampu meminimalisir masalah mesin dan penurunan durabilitas akibat kebocoran oli sebagai efek dari pemakaian jangka panjang.
Formula yang ideal pada Honda Automobile Oil mampu menghasilkan proteksi dan kinerja optimal bagi mesin Honda, yang meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar. Hal tersebut pada akhirnya membuat Honda Automobile Oil lebih ramah terhadap lingkungan, sehingga Anda tidak hanya memperpanjang usia mesin Honda namun juga usia dari bumi kita tercinta.
Dengan standar kualitas yang dimilikinya serta formula yang khusus diracik untuk mesin Honda Anda. Honda Automobile Oil merupakan pilihan yang paling ideal bagi mobil Honda Anda. Karena Anda akan mendapatkan kualitas oli yang lebih baik dengan harga yang lebih terjangkau.

Anda tidak perlu ragu dalam memilih oli yang dapat memberikan proteksi yang optimal dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik sehingga lebih ramah terhadap lingkungan. Honda Automobile Oil adalah pilihan sempurna bagi mobil Honda Anda.




Thanks for reading & sharing HARGA MOBIL HONDA

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Info Hot Diskon
HUBUNGI SAJA Jangan Sungkan Sekedar bertanya
Garansi Penawaran Terbaik

CHANDRA HONDA
+6287781160581

Popular Posts